Fitur-fitur Wuling Cortez ini Siap Menekuk Kijang Innova

Fitur-fitur Wuling Cortez ini Siap Menekuk Kijang Innova

Wuling Cortez telah resmi diperkenalkan di Indonesia beberapa hari lalu. MPV ini siap hadir dengan segudang fitur yang bisa saja mengalahkan Toyota Kijang Innova. Semakin menarik, sebab Innova bisa dibilang satu-satunya yang eksistensinya sukses di kelas Medium MPV dan kini jadi sasaran Cortez.

Pada sektor piranti keselamatan, keamanan, kenyamanan dan hiburan Wuling Cortez bisa dibilang berlimpah. Untuk menjamin keselamatan berkendara, Wuling memberikan Electric Parking Brake, Automatic Vehicle Holding, ABS, EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control, Traction Control System, ISOFIX, Tire Pressure Monitoring System, Immobilizer, dual airbag dan side airbag, kamera mundur, sensor parkir depan belakang, sunroof, panel AC digital, electronic power steering dan electric seat. 

 

 

Sedangkan di sektor yang sama, Toyota Kijang Innova hadir dengan ABS, EBD, Vehicle Stability Control, ISOFIX, Immobilizer, dual airbag dan knee airbag, kamera mundur, sensor parkir depan belakang, panel AC digital, keyless entry dan start stop engine button.

Jika melihat fitur-fitur diantara keduanya, memang Wuling Cortez memiliki fitur yang jauh lebih banyak di varian tertingginya. Jika dibanding dengan Toyota Kijang Innova, beberpa fitur-fiturnya juga hanya hadir di varian tertinggi saja.

Tapi jelas jika dibandingkan dengan yang sama-sama varian tertinggi, Wuling Cortez lebih unggul. Dan satu lagi yang membuat Cortez lebih menggiurkan dibanding Sang Kijang, yakni adanya sunroof. 

Terpikat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com