First Drive Ford Focus 1.5T Ecoboost, Langsung dari Adelaide, Australia

First Drive Ford Focus 1.5T Ecoboost, Langsung dari Adelaide, Australia

Perkenalan mobil baru Ford di ajang GIIAS 2015, salah satunya adalah Focus generasi terbaru. Meski hanya dibekali mesin Ecoboost 1.500 cc turbo, hatchback ini mampu menelurkan tenaga maksimum 180 dk dengan akselerasi 0-100 km/jam diklam sekitar 8,6 detik. Tentu sangat menarik mendapat tawaran PT. Ford Motor Indonesia untuk mencobanya langsung di Adelaide, Australia sebelum resmi mengaspal di Indonesia.

Untuk itu, kami saat ini sudah menginjakkan kaki di tengah sejuknya cuaca Adelaide, Australia Selatan untuk mencoba Focus 1.5T Ecoboost baru ini. Satu hari penuh, kami akan dapat kesempatan untuk berkendara dengan Focus mengelilingi kota terbesar di Australia Selatan ini. Seperti apa rasanya sensasi berkendara mid hatchback dengan mesin yang lebih kecil ini? Stay tune!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com