Ferrari Luncurkan Pengganti California T Setelah Lebaran

Ferrari Luncurkan Pengganti California T Setelah Lebaran

Ferrari Indonesia memastikan akan kembali meluncurkan sebuah produk supercar terbaru di tahun ini. Model tersebut merupakan generasi penerus dari trah Ferrari California. 

Info strategis ini diungkap langsung petinggi Ferrari Indonesia kepada OtoDriver (24/2). "Tahun ini, di tengah tahun, habis Lebaran (Idul Fitri), kami akan meluncurkan Portofino," kata Arie Christopher CEO PT Citra Langgeng Otomotif selaku pemegang merek Ferrari di Indonesia.

 

Masih menurut Arie Christopher, Portofino adalah sebuah generasi terbaru. "Portofino ini adalah generasi penerus dari California T." Produk baru ini sendiri memulai debut di Afrika Selatan beberapa hari lalu.

Melihat spesifikasi Ferrari Portofino versi negara tersebut, mesin yang diusung berkonfigurasi V8. Dengan kubikasi 3.900 cc plus dukungan turbo, sistem propulsi ini mampu meledakkan daya 591 dk dan torsi mencapai 760 Nm.

Untuk harga, pihak Ferrari Indonesia masih menutup rapat informasi model pengganti California T ini. Sebagai informasi, nama Portofino sendiri diambil dari sebuah desa nelayan di Italia.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com