Fantastis! Xpander Dipesan Lebih Dari 5 Ribu Unit, Mitsubishi Lakukan Hal Ini

Fantastis! Xpander Dipesan Lebih Dari 5 Ribu Unit, Mitsubishi Lakukan Hal Ini

Mitsubishi Xpander telah sukses menggondol predikat mobil terfavorit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang baru berakhir beberapa hari yang lalu. Sampai saat ini pun Xpander masih jadi buah bibir yang cukup fenomenal.

Ternyata bukan cuma sukses raih gelar favorit saja, mobil baru Mitsubishi ini diklaim telah dipesan sampai ribuan unit selama 10 hari pameran! "Total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Mitsubishi Motors di GIIAS pada akhir pameran semalam 6.374 unit, dengan Xpander sebagai primadona sebesar 5.281 unit," kata Intan Vidiasari selaku Head of Public Relations & CSR Department MMKSI melalui pesan singkat yang OtoDriver terima Senin (21/8) kemarin.

 

 

Mendapati fenomena ini, ternyata membuat Mitsubishi ingin secepatnya melakukan hal yang cukup bagus dalam menambah pundi keuntungan, yakni ekspor Xpander ke kawasan ASEAN. Begitu juga dengan negara-negara di luar ASEAN, juga jadi bidikan dan tujuan ekspor Xpander.

"Tahun depan kita akan ekspor (Xpander) ke negara-negara ASEAN seperti Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan beberapa negara lainnya. Kemudian ada juga beberapa negara lain di luar ASEAN, namun tunggu saja kabarnya," lanjut Intan.

Dengan demikian, larisnya Xpander juga praktis jadi pelecut Mitsubishi Indonesia untuk meningkatkan kapasitas produksi. Kabarnya LMPV terbaru ini akan digenjot produksinya sampai 60 ribu unit untuk pasar dalam negeri dan 20 ribu unit untuk ekspor per tahunnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com