Ertiga Club Indonesia Chapter Tangerang Sumringah Ganti Oli Gratis

Ertiga Club Indonesia Chapter Tangerang Sumringah Ganti Oli Gratis

Para pemilik Suzuki Ertiga yang berada dalam naungan Ertiga Club Indonesia (Erci) Chapter Tangerang tersenyum lebar pada akhir pekan kemarin, Minggu 18 Maret 2018. Pasalnya para pemilik LMPV ini dapat rezeki ganti oli gratis.

Keberuntungan itu berkat terpilihnya Erci Tangerang untuk ikut acara TOP 1 Lintas Nusantara di bengkel Pits Top 4 Motor, Serpong, Banten. "Tentu senang banget, saya yakin Top 1 cocok untuk Ertiga dan yang penting tentu gratis," kekeh Irfan, salah satu personil Erci Tangerang yang dapat penggantian oli gratis.

 

Setidaknya ada sepuluh unit Ertiga berbagai varian yang berhasil diganti oli secara gratis di kesempatan tersebut. Pihak Top 1 Indonesia pun berharap kesempatan ini bisa lebih mendekatkannya ke end user dalam hal ini kalangan komunitas.

Karena hari Minggu, para personil Erci Tangerang pun turut mengajak anak dan Istrinya masing-masing ke bengkel Pits Top 4 Motor yang tergolong nyaman untuk pelanggan. Tampak pula beberapa personil menyempatkan diskusi perencanaan Musyawarah Nasional Erci yang akan digelar tak lama lagi.

Wah, sukses selalu ya, Erci.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com