Enaknya Punya Lexus di Jakarta, Tak Repot Cari Spot Parkir

Enaknya Punya Lexus di Jakarta, Tak Repot Cari Spot Parkir

Menyenangkan hati para pelanggan tampaknya menjadi prioritas utama Lexus. Tidak hanya pada proses jual dan beli, namun layanan after sales yang diberikan Lexus untuk konsumennya yang rata-rata dari kalangan ekonomi mampu bisa dibilang istimewa.

“Kepercayaan customer kepada Lexus merupakan hal paling berharga buat kami. Karenanya kami akan memberikan yang terbaik bagi para customer Lexus Indonesia,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia (6/12).

 

Adrian turut menambahkan bahwa pihaknya akan masuk ke dunia Lifestyle di Indonesia. Salah satu caranya yakni menyediakan spot parkir khusus untuk mobil Lexus pada beberapa pusat perbelanjaan alias mall di wilayah Jakarta.

“Ya, ada beberapa spot parkir yang kami sediakan khusus untuk konsumen Lexus. Saat ini sudah tersedia di mall Senayan City dan mall Grand Indonesia,” tambah Adrian.

Selain itu, Adrian juga mengklaim layanan serupa hanya dimiliki oleh Lexus di Indonesia. “Yang lain berebut parkir, pemilik Lexus tak perlu repot cari parkir. Sudah kami sediakan,” sambung Adrian.

Sayangnya ia tak merinci lebih jauh, apakah ada tambahan biaya parkir bagi pengguna Lexus yang parkir di spot khusus yang dimaksud. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com