Emblem Wuling Confero Dikeluhkan Mudah Lepas

Emblem Wuling Confero Dikeluhkan Mudah Lepas

Wuling Confero yang merupakan salah satu pemain baru di kelas LMPV ternyata tak luput dari masalah. Kali ini beberapa pengguna Confero mengeluh karena mudah lepasnya salah satu emblem di bagian pintu bagasi.

Uniknya, emblem yang lepas tersebut sama semua, yakni pada unit Confero L. Semua yang mengeluh masalah ini hanya emblem "L" saja yang lepas. Kejadian ini terpantau di grup Facebook bernama Wuling Club Indonesia.

 

"Ini emblem nya pada lepas...lem apa yg coxok dan kuat yah...?," ujar Hamzah Taufiq pada 7 Oktober 2018 sembari mengunggah foto emblem "L" pada Confero hitam yang sudah lepas.

Masalah serupa dilaporkan oleh akun bernama Delyon S. Napitupulu, "emblem L nya Masih nempel blom? Ternyata ga saya aja yg hilang. Kira kira gara gara apaan yak?," tulisnya seraya mengunggah dua unit Confero yang "L"-nya sama-sama lepas.

 

Beberapa netizen yang mengaku mengalami masalah serupa menyebut bahwa emblem tersebut lepas hanya karena mencuci rutin. "Sama...!!! 'L' kecil sy jg copot kena kanebo saat nyuci mobil..," ujar Fery Kriswanto pada grup tersebut. "L ku juga hilang saat nyuci," imbuh Eko Setyawan.

Beberapa anggota grup tersebut merekomendasikan memberi "L" yang lepas tersebut dengan lem besi maupun pita perekat dua sisi kjenis tertentu. Sejauh ini belum ada keterangan apapun dari pihak APM Wuling terkait permasalahan emblem ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com