EKSKLUSIF: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Terungkap di H-1 GIIAS 2018 (12 Foto)

EKSKLUSIF: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Terungkap di H-1 GIIAS 2018 (12 Foto)

Suzuki Jimny generasi keempat akhirnya hari ini bisa kami lihat langsung dalam satu hari sebelum dibukanya GIIAS 2018 (1/8). Kebetulan sebuah Jimny generasi keempat warna hijau tua tak ditutup cover sama sekali saat kami 'sidak' ke booth Suzuki.

Sebenarnya ada dua unit Jimny generasi terbaru yang dipajang di booth Suzuki, namun satu unit yang tampil di area depan booth masih tertutup rapat. Identitas pertama yang tertulis di unit yang kami lihat bertuliskan 'Jimny Concept'.

 

Unit ini sendiri bisa dipastikan merupakan unit produksi massal, namun imbuhan nama Concept sengaja diberi kemungkinan karena mobil ini hanya untuk dipajang. Bukan untuk dijual. Hal ini serupa dengan kehadiran Jimny generasi ketiga pada beberapa tahun lalu di GIIAS juga yang mengusung imbuhan 'Concept'.

Pada emblem di pintu bagasi tertulis varian unit yang bernama Jimny All Grip. Ada sebuah wiper di kaca belakang yang posisinya agak ngumpet di balik ban serep.

Kelima ban, termasuk ban serep, menggunakan Dunlop Grandtrek AT20. Terpantau juga rem cakram hanya ada di bagian roda depan. 

SUV 3 pintu ini tampak belum dilengkapi monitor untuk mendukung sistem infotainment. Isi kabinnya serupa dengan interior Jimny generasi keempat yang ada di Jepang. Bangku baris kedua, alias paling belakang, sudah dilengkapi headrest dan sabung pengaman. 

Simak wuh=jud utuhnya yang telah kami abadikan langsung dari ICE BSD di bawah ini.
 

 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com