EKSKLUSIF DARI SINGAPURA: BMW Perkenalan Banyak Mobil Baru di Acara Ini

EKSKLUSIF DARI SINGAPURA: BMW Perkenalan Banyak Mobil Baru di Acara Ini

BMW regional Asia Tenggara mengadakan acara BMW World Passion and Joy di Suntec City, Singapura. Dalam perhelatan ini, BMW Group Indonesia menjadi saalah satu undangannya dan OtoDriver juga diajak untuk melihat secara langsung.

Ternyata dalam perhelatan ini ada banyak produk baru yang diluncurkan dan untuk diperkenalkan ke berbagai media di Asia Tenggara. Mulai dari roadster, luxury coupe, Sports Activity Coupe, Sport Coupe, Small Coupe dan electric vehicle.

 

 

Paling unik dan menyita perhatian adalah roadster Z4 yang melakuan world debut di kegiatan lain berbarengan dengan negara asalnya di Munich, Jerman, kemudian Pebble Beach, California, Amerika Serikat. Ini adalah sebuah rodster yang dikembangkan bersama Toyota saat mereka juga melakukan pengembangan Supra.

 

 

Kemudian ada BMW Seri-8 generasi terbaru yang akhirnya hadir ke Asia Tenggara dan pertama kali diperkenalkan di Singapura. Mobil ini hadir dengan dua pilihan varian yaitu M850i bermesn bensin 4.400 cc twin turbo V8 dan M840d bermesin diesel 3.000 cc turbo.

 

 

Produk baru lainnya adalah Sport Activity Coupe dari BMW yaitu X4. Mobil ini adalah sebuah campuran antara mobil berkemampuan SUV dengan desain coupe.

 

 

Selain itu yang menjadi menu lainnya hadir pertama kali di Singapura adalah M4 CS yang merupakan M4 yang mendapatkan peningkatan performa mesin, bodi sasis yang lebih ringan, suspensi yang ditingkatkan performanya, interior yang dapatkan panel-panel carbon serta eksterior yang mendapatkan berbagai add-on pada bumper depan, samping serta ducktail. 

 

 

Selain itu juga ada M2 Competition yang mendapatkan berbagai update baru seperti mesin baru yang menggunakan milik M3/M4 bertenaga 410 dk dengan torsi 550 Nm. Selain itu ditambah dengan adanya berbagai aksesoris M Performance Part.

Menurut Anda, mana yang akan hadir lebih dulu ke tanah air?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com