Duo Rush-Terios Generasi Terbaru Segera Meluncur, BR-V Kapan?

Duo Rush-Terios Generasi Terbaru Segera Meluncur, BR-V Kapan?

Duo Toyota Rush dan Daihatsu Terios belakangan ini diisukan akan meluncur dalam waktu tak lama lagi. Dua LSUV ini punya lawan kuat dari kubu Honda, yakni BR-V. Lantas kapan kira-kira LSUV Honda itu merespon Rus - Terios generasi terbaru?

Jonfis Fandy selaku Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan BR-V facelift akan diproyeksi meluncur dalam waktu juga tidak lama lagi.

 

“Untuk saat ini (BR-V) kami pun belum tahu kapan rilisnya. Tapi ditunggu saja,” ujar Jonfis Fandy ketika ditemui pada helatan Honda Jazz & Brio Tuning Contest, Jakarta pada Kami (9/11) kemarin.

Meski belum diketahui kapan resmi meluncur, namun Jonfis menjelaskan Honda mengeluarkan versi penyegaran kurang lebih 2 tahun sekali untuk setiap lini produknya. “Refreshment ataupun Minor Facelift biasa kita lakukan setiap dua tahun sekali untuk menjaga lini model kita tetap segar,” tambah Jonfis.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada GIIAS 2015 silam. Jika merujuk pada pernyataan Jonfis di atas, secara tidak langsung Honda akan merilis BR-V facelift dalam waktu dekat.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com