Duh, Pabrik Suzuki India Hentikan Produksi Karena Hewan Buas Ini

Duh, Pabrik Suzuki India Hentikan Produksi Karena Hewan Buas Ini

Kegiatan produksi di pabrik mobil Suzuki India (Maruti Suzuki India) telah kembali beroperasi setelah 36 jam dihentikan. Mengutip dari AutoNDTV (8/10), hal ini terjadi dikarenakan ada seekor macan tutul yang memasuki area pabrik. 

Tentunya ini adalah sebuah kejadian unik sekaligus mengerikan untuk sebuah pabrik. Sebab beberapa bulan lalu ramai pemberitaan terhentinya kegiatan pabrik otomotif karena adanya virus komputer, kesalahan pada jalur produksi, atau adanya kebakaran atau bencana alam. 

 

 

Beruntung pihak keamanan pabrik mengetahui kehadiran dari tamu tidak diundang ini berkat CCTV. Pihak keamanan langsung melakukan evakuasi para karyawan pabrik untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Namun besarnya area pabrik Maruti Suzuki membuat petugas pengendali satwa sulit menemukan hewan buas tersebut. Alhasil berbagai cara dilakukan mulai dari upaya menggunakan petasan untuk menakuti macan tersebut.

Namun ternyata hal tersebut tidak berhasil hingga petugas pengendali satwa menggunakan kambing yang diikat ke dalam kandang dan berharap hewan yang mampu berlari "ngebut" itu mau memangsanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com