Dua Varian Produk Baru KYB Resmi Dijual, Incar Peningkatan Performa

Dua Varian Produk Baru KYB Resmi Dijual, Incar Peningkatan Performa

KYB hari ini resmi memperkenalkan dua varian produk barunya ke publik di Summarecon Mall Serpong, Banten (18/11). Hal ini menandai dimulainya penjualan produk bernama KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports.

Dua varian produk terbaru ini telah diuji dan memang terbukti mampu meningkatkan fungsi pengendalian, kemampuan menikung, dan peningkatan performa pengereman. KYB pun berani menklaim produknya ini mampu memberikan karakteristik pengendaraan yang lebih sporty.

 

KYB New SR dibanderol Rp 5 juta hingga Rp 7 juta untuk satu set (empat buah), sementara untuk KYB Lowfer Sports dibanderol dengan harga Rp 6 juta hingga Rp 8 juta untuk satu set (empat buah). Sedangkan untuk KYB Lowfer Sports Plus dibanderol dengan harga Rp 8 juta hingga Rp 10 juta untuk satu set (empat buah).

Kedua produk baru KYB ini memang ditempatkan untuk memasuki pasar peredam kejut high performance, terutama untuk para pemilik mobil yang tidak puas dengan performa standar peredam kejutnya atau mereka yang ingin meningkatkan kemampuan peredam kejut yang dimiliki mobilnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com