Dua Toyota Avanza Jadi Sorotan di Ledakan Bom Surabaya

Dua Toyota Avanza Jadi Sorotan di Ledakan Bom Surabaya

Serangan teroris yang tengah menimpa Surabaya, Jawa Timur menyisakan duka mendalam. Dari kejadian berdarah yang terjadi pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5) tersebut, melibatkan satu jenis LMPV, Toyota Avanza.

Seperti yang dilaporkan surabaya.tribunnews.com, Sebuah Toyota Avanza diduga kuat dipakai pelaku bom bunuh diri untuk mengebom Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, di jalan Arjuno. 

Menurut keterangan Kepolisian setempat, Avanza yang masih belum diketahui varian dan tipenya milik tersangka bom bunuh diri tersebut ini masuk ke lobi atau teras gereja dan seketika meledak.

Dalam Avanza berwarna putih tersebut kabarnya sempat masih ada beberapa bom yang belum meledak. Sesampainya petugas di lokasi, bom yang belum meledak segera dijinakkan.

 

Avanza kedua yang cukup disorot adalah yang kena ledakan dari jarak sangat dekat di gerbang pos jaga Mapolrestabes Surabaya pada pagi tadi. Pelaku bom bunuh diri tampak sengaja meledakkan diri di pos penjagaan dan tepat di samping Avanza hitam. 

Jika diamati, Avanza berpelat W 1885 AZ tersebut sekilas tak rusak parah dari sisi pengemudi. Kondisi pengemudi pun sampai saat ini belum diketahui keadaannya. 

Sayangnya pihak Toyota Indonesia belum memberi keterangan atas Avanza naas tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com