Dua Konsumen Pelumas Shell Bernasib Mujur Diganjar Hadiah Seru

Dua Konsumen Pelumas Shell Bernasib Mujur Diganjar Hadiah Seru

Pembeli pelumas Shell ini bisa dibilang bernasib sangat mujur. Bagaimana tidak, hanya karena mengganti oli mobilnya dengan merek Shell, ia diganjar jalan-jalan ke Jepang untuk nonton balap MotoGP.

Ada dua konsumen Shell yang beruntung, mereka adalah Iman N dari Gading Serpong, Tangerang dan Ng Bian Tjuan asal Jakarta. Keduanya adalah pemenang program promo bertajuk “Menangkan dan Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang 2017 Bersama Shell Helix Profesional".

 

Promosi berhadiah tersebut sebelumnya digelar Shell Indonesia sejak Mei sampai Juli 2017. Kedua pemenang ini merupakan pelanggan Shell yang telah mengganti pelumas mesin mobilnya dengan Shell Helix Profesional di 1station, salah satu bengkel resmi yang telah bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dalam program promosi ini.

Adapun pemilihan pemenang dilakukan melalui pengundian yang dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan sejumlah saksi.

Sebagai hadiah program promo Shell Helix Profesional, kedua orang pemenang mendapatkan hadiah undian berupa tiket pulang pergi Indonesia – Jepang, akomodasi selama perjalanan, pengurusan visa dan tiket masuk ke ajang MotoGP di sirkuit Motegi Jepang. 

”Kami sangat gembira dapat memberikan pengalaman menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Motegi kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional," ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia dalam siaran pers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com