Dua Chapter Komunitas TAC Ini Rayakan Hari Jadi Sekaligus Touring

Dua Chapter Komunitas TAC Ini Rayakan Hari Jadi Sekaligus Touring

Toyota Agya Club (TAC) chapter Ngapak-R merayakan hari jadinya yang ke-3 di Baturaden, Purwokerto, (22/9). Perayaan tersebut dilakukan secara sederhana, yakni dengan family gathering.

Diisi dengan sambutan dan ramah-tamah, anniversary ke-3 itu dihadiri oleh sekitar 10 anggota TAC, perwakilan cahpter Pantura dan ketua umum Paguyuban Komunitas Otomotif Barlingmascakeb (PKOB). Pemotongan kue tak lepas dari susunan acara, juga dimeriahkan dengan live music.

 

“Semoga chapter Ngapak-R selalu kompak dan solid, walaupun jarang bertemu. Ke depannya, semoga member semakin bertambah,” ujar Rio Hartono, Ketua TAC Ngapak-R

Sementara itu di tempat terpisah, TAC Jakarta mengadakan turing sekaligus Family gathering di Pantai Pangandaran, Jawa barat (22-23/9/2018).Turing yang merupakan agenda tahunan ini diikuti 23 anggota TAC Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, TAC Jakarta tak lupa mengadakan bakti sosial. TAC Jakarta memberikan donasi alat-alat kebersihan, seperti tong sampah kepada balawisata penjaga Pantai Pangandaran.

Para anggota TAC Jakarta yang hadir melakukan kegiatan bersih-bersih, mengumpulkan sampah di sekitar pantai.

“Pada agenda tahunan ini, kita semua harus tetap selalu jaga kepedulian terhadap lingkungan dan peduli tertib lalu lintas. Juga tentunya, jauhi narkoba dan harus menjaga lingkungan,” pesan Arry Oncom, ketua TAC Jakarta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com