Double Cabin Mercedes-Benz Dapati Mesin 500an DK di Inggris!

Double Cabin Mercedes-Benz Dapati Mesin 500an DK di Inggris!

Mercedes-Benz X-Class akan mendapatkan varian baru di Inggris. Seperti dilaporkan oleh Carscoops.com (4/8), varian baru ini akan mendapatkan penyegaran pada bagian mesinnya.

Mesin diesel berkapasitas 3.000 cc V6 bakal dihadirkan pada X-Class di Britania Raya. Jantung pacu ini menawarkan tenaga 255 dk dan torsi 550 Nm. Tak hanya itu, mesin diesel tersebut berpadu dengan transmisi otomatik 7 percepatan dengan penggerak 4 Matic All-Wheel Drive.

 

Berbicara fiturnya, X-Class versi terbaru ini hadir dengan 5 mode berkendara. Di antaranya Eco, Comfort, Sport, Off-Road, dan Manual. Fitur keselamatannya juga meliputi  Active Lane Keeping Assist, Active Brake Assist (dengan sistem radar), Traffic Sign Assist, Hill-Start Assist, Downhill Speed Regulation, dan paket anti pencurian.

Mercedes-Benz Inggris memastikan bahwa varian V6 diesel ini bakal meluncur November mendatang. Harganya dipatok dengan kisaran  £ 38,350 atau setara dengan Rp 723 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com