Diskon di GIIAS 2018: Hobi Ngoprek? Beragam Merek Toolkit Diskon Hingga 60%

Diskon di GIIAS 2018: Hobi Ngoprek? Beragam Merek Toolkit Diskon Hingga 60%

Ajang GIIAS 2018 tentunya menjadi surganya para pecinta otomotif. Selain menghadirkan puluhan merek mobil, tak kalah juga ratusan industri pendukung seperti aksesoris, sparepart aftermarket, serta peralatan mekanik dipamerkan pada ajang ini.

Lantas, bagi Anda yang suka melakukan Do It Yourself alias DIY pada mobil Anda, Anda wajib datang ke GIIAS 2018, karena merek-merek toolkit seperti Black and Decker dan Tekiro menawarkan diskon menarik untuk para pengunjung.

 

Untuk brand Black&Decker, alat-alat seperti kunci inggris, Screwdriver, kunci ring pas, mesin poles mobil hingga Hummer Drill mendapatkan potongan harga hingga 50% lebih. Sebagai contoh mesin poles mobil merek Black & Decker yang semula dijual dengan harga Rp 3,3 juta, di ajang GIIAS 2018 hanya dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta.

Lain halnya dengan Tekiro, salah satu merek perkakas ternama yang tidak diragukan lagi kualitasnya, mereka menawarkan diskon hingga 60% untuk berbagai peralatan seperti kunci inggris, kunci pas set dan Toolkit. Sebagai gambaran, kunci pas set yang semula berharga Rp 600 ribu, kini hanya dipatok harga Rp 250 ribu saja.

Tak hanya itu, khusus pembelian Tekiro hingga Rp 1 juta, konsumen diganjar hadiah 1 buah helm motor, 1 baju Polo Shirt, dan E-Money Tekiro.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com