DISKON di GIIAS 2018: Fortuner, Pajero Sport Terra, Sampai Santa Fe Bertabur Promo

DISKON di GIIAS 2018: Fortuner, Pajero Sport Terra, Sampai Santa Fe Bertabur Promo

GIIAS 2018 yang penyelenggaraannya sisa satu hari lagi masih dimanfaatkan berbagai produsen untuk menebar promo. Salah satu segmen yang tengah mendapati promo adalah Mid Size SUV yang dihuni Toyota Fortuner CS.

Kelas ini diwarnai beberapa pemain baru seperti Nissan Terra dan Hyundai All New Santa Fe yang meluncur di hari pertama GIIAS 2018. Berikut adalah pantauan OtoDriver mengenai promo dan diskon yang ditawarkan masing-masing pemain Mid Size SUV selama GIIAS 2018:

 

1. Isuzu mu-X
Untuk membawa pulang mu-X, pengunjung bisa membayar DP termurah di angka Rp 100 juta saja. Jika membeli mu-X selama GIIAS 2018 berlangsung, konsumen yang membayar dengan sistem kredit akan mendapat promo bunga nol persen.

2. Hyundai All New Santa Fe 
SUV generasi terbaru ini baru meluncur di GIIAS 2018 dan bisa dimiliki hanya dengan uang muka Rp 99,800 juta, namun harus menggunakan fasilitas Bank Mega. Sebagai informasi, All New Santa Fe termurah dibanderol Rp 499 juta.

 

3. Chevrolet Trailblazer
SUV dengan tampilan Amerika banget ini bisa dipinang oleh pengunjung GIIAS 2018 dengan uang muka termurah sebesar Rp 90,280 juta saja. Masih bagi konsumen yang pakai metode pembayaran kredit, tersedia pula tawaran nunga 0 persen jika pakai leasing Mandiri Finance atau Maybank.

 

4. Mitsubishi Pajero Sport
Salah seorang sales yang berjaga di booth Mitsubishi menawarkan voucher belanja senilai Rp 5 juta bagi pengunjung yang membeli Pajero Sport berbagai tipe selama pameran berlangsung. Sedangkan untuk DP termurah yang ditawarkan untuk Pajero Sport sebesar Rp 104 jutaan.

 

5. Nissan Terra
Walau belum ada pricelist-nya, namun pendatang baru ini sudah ditawarkan dengan promo bunga 0 persen bagi konsumen yang membeli dengan cara kredit pakai Nissan Finance. 

 

6. Toyota Fortuner
Selama GIIAS 2018 berlangsung Toyota berani memotong harga OTR Fortuner seluruh varian sampai Rp 30 juta. Sedangkan DP plus cicilan pertama bisa dibayar cukup sebesar Rp 123,013 juta dengan fasilitas BCA Finance.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com