DISKON di GIIAS 2018: Filter Udara Sakura, K&N dan Ferrox Potong Harga

DISKON di GIIAS 2018: Filter Udara Sakura, K&N dan Ferrox Potong Harga

Filter udara menjadi salah satu komponen fast moving cukup vital pada sebuah mobil. Beragam merek pun kini berlomba memamerkan produk andalannya di GIIAS 2018.

Tak cuma menawarkan keunggulan menyaring udara bersih ke dalam mesin, merek seperti Sakura, Ferrox dan Denso ternyata juga menawarkan diskon selama GIIAS 2018 berlangsung 10 hari (2-12/8).

 

Pada booth Ferrox, untuk filter udara untuk LMPV seperti Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander dibanderol Rp 775 ribu. Sedangkan untuk Honda Mobilio agak mahal, yakni 850 ribu. Tapi selama GIIAS 2018, produsen filter aftermarket ini memberi diskon 20 persen untuk semua produk filternya.  

Lain halnya yang ada di booth Sakura. Merek filter yang mengklaim punya teknologi dari Jepang ini menawarkan produk filter udara dengan embel-embel 'racing' dengan harga lebih murah selama GIIAS 2018. Contoh untuk filter udara Avanza, hanya dibanderol Rp 260 ribu dan untuk Mobilio Rp 195 ribu.

 

 

Menurut staff Sakura yang kami temui di booth, normalnya kedua filter di atas seharga Rp 300 ribu jika tidak dalam promo di dalam GIIAS 2018. Untuk SUV Mitsubishi Pajero Sport, filter racing merek Sakura dibanderol Rp 325 ribu. Semua filter merek sakura diklaim memiliki pori-pori lebih bear dibanding standar. Materialnya yang berbahan dasar kain, disebut bisa dicuci pakai air untuk keperluan perawatannya.

Selain dua merek di atas, ada pula yang nama mereknya sudah tak asing di dunia balap, yakni K&N. Untuk Avanza bermesin Dual VVT-i dan Xpander, K&N membanderoL produk filter udaranya seharga 1,2 juta. Sedangkan untuk Honda Jazz seharga Rp 1,225 juta. Namun harga tersebut belum termasuk diskon spesial GIIAS 2018 yang mencapai 15 persen.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com