DISKON di GIIAS 2018: Bawa Pulang DFSK Glory 580 Dengan RP 30 Juta

DISKON di GIIAS 2018: Bawa Pulang DFSK Glory 580 Dengan RP 30 Juta

DFSK bisa dibilang merupakan produsen mobil paling bungsu yang hadir di tanah air. Merek mobil yang memiliki basis dari Tiongkok ini baru menghadirkan satu produk, yakni Glory 580.

Tentunya sebagai pabrikan yang baru hadir di tanah air, diperlukan beberapa strategi jitu agar produknya mampu bersaing dengan produk rival yang lebih kawakan. Salah satu strategi DFSK yakni memasarkan mobil dengan harga jual yang terjangkau namun memiliki segudang fitur.

 

Tak hanya itu, pabrikan mobil yang berpusat di Cikande Banten ini menawarkan promo menarik selama GIIAS 2018 berlangsung. Promo ini disampaikan langsung oleh Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

“Saat ini kami memberikan penawaran cukup menarik kepada selama di GIIAS 2018. Yaitu dengan DP Rp 30 jutaan, Anda sudah bisa bawa pulang 1 unit Glory 580,” ungkap Franz di GIIAS 2018 (6/8).

DFSK Glory 580 memang cukup menarik perhatian. Dengan harga tak sampai Rp 320 juta, pesaing Honda CR-V asal Tiongkok ini telah mengusung fitur-fitur yang tergolong lengkap serta memboyong mesin 1.500 cc Turbo serta bertransmisi CVT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com