DIGITAL: Honda Rilis Aplikasi Serbaguna Pembantu Mudik

DIGITAL: Honda Rilis Aplikasi Serbaguna Pembantu Mudik

Sebuah aplikasi khusus disiapkan untuk para konsumen mobil Honda di Indonesia dalam menghadapi perjalanan mudik. Aplikasi ini dibuat untuk memberikan rasa aman kepada para konsumen karena dapat memudahkan mereka menemukan lokasi bengkel Honda terdekat saat membutuhkan servis darurat ketika mudik Lebaran.

Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa aplikasi terbaru ini dapat memberi rekomendasi dealer atau posko siaga Honda terdekat dari posisi konsumen yang membutuhkan layanan darurat. Bahkan melalui aplikasi tersebut ada call button atau diarahkan Google Map untuk menunjukkan jalan menuju bengkel siaga Honda terdekat.

Selain itu, tersedia peta digital jalur mudik beserta lokasi Honda Siaga. Hal lain yang juga menarik, aplikasi itu juga terhubung dengan twitter @Hondaisme yang memberi informasi terkini tentang kondisi jalan, tips dan informasi lain terkait mobil Honda, serta kuis. Aplikasi ini dapat dimiliki dengan gratis dengan hanya dengan mengunduhnya sesuai dengan platform smartphone yang dimiliki konsumen.

“Aplikasi Honda Siaga bisa diunduh di App Store maupun Play Store,” kata Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM.

Sebagai informasi, PT HPM menempatkan 114  bengkel siaga, yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional mulai pukul 08.00 - 16.00 pada musim mudik dan arus balik 11 - 22 Juni, tiga dealer yang buka 24 jam selama libur Lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka 24 jam.

Ketigabelas Posko Siaga Honda yang siap menerima konsumen 24 jam tersebut ada di Cisarua, Cipanas, Cikampek (rest area KM 57) dan Nagrak di Jawa Barat, serta Tol Merak (KM 68 Balaraja), Tol Cipali KM 102A jalur Jakarta-Cirebon, dan Cipali KM 102B jalur Cirebon-Jakarta.

Selain itu di Jawa Tengah ada posko siaga di dekat pintu keluar tol Weleri dan Posko Buntu (Banyumas). Sedangkan di Jawa Timur ada posko Saradan (Madiun), Paiton (Situbondo), dan Tuban, serta posko Tabanan.

Posko tersebut melayani perbaikan dan perawatan ringan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan atau penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan dan perbaikan lampu dan kampas rem.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com