Diecast Tomica, Kyosho Sampai Autoart Bertebaran di GIIAS 2018

Diecast Tomica, Kyosho Sampai Autoart Bertebaran di GIIAS 2018

GIIAS 2018 tengah berlangsung dan diwarnai berbagai mobil keluaran baru. Namun ternyata deretan mobil-mobil mini juga tak kalah memikat perhatian pengunjung dan para penggemarnya.

Mulai dari merek Tomica, Hotwheels, Kyosho, Tarmac dan lainnya ditawarkan dalam model diecast berbagai skala. Bahkan ada yang menawarkan diskon. Jadi bukan mobil baru saja yang dapat diskon di pameran bergengsi ini.

 

"Yang paling laris adalah Honda Civic, harganya Rp 60 ribu," kata staff yang berjaga di booth Tomica di Hall 1 GIIAS 2018. Diecast Tomica sendiri paling banyak tersedia dalam skala 1:64, di booth-nya tersedia arena bermain bagi anak-anak juga.

Lain lagi yang ditawarkan di booth Automodels, mulai dari merek Kyosho, Tarmac, Autoart tersedia dalam berbagai mobil keren nan iconic. Bahkan khusus untuk merek Tarmac skala 1:64 tengah diberi potongan harga, dari normalnya Rp 335 ribu menjadi Rp 150 ribu selama pameran dan jika persediaan masih ada, ya.

"Di sini lagi promo merek Majorette, beli satu Rp 28 ribu tapi jika ambil empat cukup bayar Rp 100 ribu saja," ujar staff di booth Ais Wooden. Namun ia menyebut produk terlaris di Ais Wooden adalah rak penyimpan diecast skala 1:64.

Jadi, jika belum bisa beli mobil baru di GIIAS 2018, setidaknya kita bisa beli mobil diecast berbagai model.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com