Diduga Ugal-ugalan, Porsche Cayman Hancur di Tol Pandaan, Surabaya

Diduga Ugal-ugalan, Porsche Cayman Hancur di Tol Pandaan, Surabaya

Sebuah kecelakaan yang menimpa sebuah Porsche  terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Dari jepreten lensa amatir netizen terlihat sebuah Porsche Cayman rusak parah di tengah jalan tol sekitar pukul 13.00 WIB (17/11) kemarin . Kejadian yang kabarnya tak menimbulkan korban jiwa ini tepatnya terjadi di jalan tol Pandaan – Surabaya KM 51.200. Foto pertama jepretan Tri Atmuji dan kejadian ini diunggah ke Facebook melalui akun E100.

Kejadian yang masih belum jelas kronologinya itu diduga adalah kecelakaan tunggal. Tapi menurut beberapa pengguna tol tersebut permukaan jalannya tak terlalu bagus. Mungkin saja pengemudi Cayman putih ini tak bisa mengendalikan mobilnya dalam kecepatan tinggi.

Apalagi menurut beberapa pengemudi yang mengaku sempat disalip oleh Cayman nahas ini, pengemudinya sudah terlihat ugal-ugalan. “Itu mobil barengan masuk pintu tol Gempan (Gempol – Pandaan), setelah itu dia nyalip (kencang) di sisi kiri aku. Sampai aku kaget dari manuvernya itu. Eh, selang 8 sampai 10 menitan aku lihat mobilnya sudah hancur. Pengemudinya itu pakai kaos hitam dan celana pendek hitam,” tutur pemilik akun Arifah Gulamanis di media sosial Facebook.

Tri Atmuji

Afifah juga menambahkan bahwa pengemudi Porsce naas itu sudah terlihat ugal-ugalan selepas gerbang tol Gempol. Dan saat ia tiba di lokasi kecelakaan pengemudinya terlihat kebingungan dan mencoba mengumpulkan serpihan Cayman itu.

Lain lagi yang ungkapkan oleh pemilik akun Zainhall Af yang menyebut permukaan jalan tol tersebut cukup berbahaya. “Tol Pandaan berbahaya, terutama sambungan dengan jembatan, bisa membuat mobil ceper jadi oleng,” celotehnya. Belum lagi menurut pengemudi yang setiap hari melintasi tol itu, lokasi TKP berbahaya untuk dilintasi dalam kecepatan di atas 90 km per jam.

Tri Atmuji

Jika Anda sering melalui jalan tersebut, harap waspada. Karena dari pantauan kami terhadap komentar yang muncul, cukup banyak yang bilang kalau di titik tersebut sering terjadi kecelakaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com