Di Indonesia Masih Inden, Xpander Bakal Meluncur di Thailand

Di Indonesia Masih Inden, Xpander Bakal Meluncur di Thailand

Setelah melakukan ekspor ke Filipina, Mitsubishi Xpander buatan Jawa Barat bakal meluncur di Thailand sebentar lagi. Seperti dikatakan oleh Autodeft (3/6), LMPV terbaru yang mampu menggeser kehebatan Toyota Avanza ini dipastikan bakal meluncur pada pertengahan tahun 2018.

Sang Agen Pemegang Merek, Mitsubishi Motors Thailand telah menyebarkan undangan Test Drive ke media lokal Thailand. Dari undangan tersebut dipastikan bahwa LMPV yang di Indonesia terkenal akan lamanya masa inden ini bakal dijual di negeri Gajah Putih.

 

Uniknya, sosok Mitsubishi Xpander telah tertangkap kamera saat melakukan pengetesan di jalan raya kota Bangkok Thailand pada pembukaan 2018 lalu. Meski demikian, SpyShot produk baru tersebut masih ditutupi oleh jubah kamuflase.

Kendati demikian, kami belum bisa mengidentifikasi tipe apa saja yang bakal dipasarkan di Thailand serta fitur apa saja yang dijajakan. Berkaca pada Xpander yang diekspor ke Filipina, mobil ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap ketimbang versi lokal, seperti hadirnya fog lamp belakang dan Cruise Control.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com