DGCI Chapter Gurindam Bersilaturahmi Sesama Member di H+3

DGCI Chapter Gurindam Bersilaturahmi Sesama Member di H+3

Datsun Go Community Indonesia (DGCI) chapter Gurindam tak melewatkan momen hari raya Idul Fitri 2017 untuk saling bersilaturahmi. Agenda ini sekaligus melestarikan budaya asli Kepulauan Riau yang sangat menjunjung tinggi momen silaturahmi Idul Fitri.

Tak kurang dari sembilan unit Datsun berbagai tipe berkumpul di salah satu rumah member DGCI Gurindam pada 27 Juni alias H+2 Lebaran. "Kami sengaja berkumpul dan bersilaturahmi di salah satu rumah member. Karena ini momennya hari raya Idul Fitri," ujar Leo Chandra selaku Humas DGCI Chapter Gurindam kepada OtoDriver via pesan singkat (27/6).

Selain silaturahmi, salah satu komunitas otomotif yang cukup eksis di kota Tanjung Pinang ini juga merencanakan agenda seru lainnya. "Kita juga lanjut ngopi-ngopi santai sambil membahas agenda. Besok dilanjut silaturahmi ke rumah member lainnya juga," seru Leo.

 

 

Sampai saat ini DGCI Chapter Gurindam sudah menaungi sampai 31 member aktif. Sedangkan alasan kenapa diberi nama chapter Gurindam, adalah adopsi dari julukan kota Tanjung Pinang yang terkenal akan karya sastra bersejarah bernama Gurindam 12.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com