DFSK Terlihat Bawa SUV Baru, Mobil Tiongkok Siap Bertambah

DFSK Terlihat Bawa SUV Baru, Mobil Tiongkok Siap Bertambah

DFSK yang merupakan merek baru asal Tiongkok dipastikan membawa SUV untuk pertama kalinya di Indonesia. Hal ini terlihat dari pantauan kami di ICE BSD, Tangerang, sehari sebelum GIIAS 2017 dibuka (9/8).

Setidaknya terlihat ada tiga unit SUV dipajang pada booth DFSK pada area persiapan GIIAS 2017 yang tengah dikerjakan finishing-nya. Ketiganya tampak masih mengadopsi setir sebelah kiri, maka kemungkinan besar unit ini masih didatangkan secara utuh dari Tiongkok.

 

Hal ini diperkuat dengan lengkapnya emblem berhuruf Tiongkok pada ketiga unit-nya. Sampai saat ini pun belum ada informasi tertulis maupun keterangan lisan mengenai apa sebenarnya nama ketiga SUV ini.

Secara dimensi, sekilas mereka cocok bertarung dengan Honda CR-V maupun Nissan X-Trail. Semoga saja mesin yang dipakai mampu kompetitif dengan calon musuh-musuh-nya tersebut.

Melihat wujudnya yang masih berstatus "konsep", terbaca bahwa DFSK hanya memajang ketiganya untuk memperkenalkan kepada pengunjung GIIAS 2017. Bisa jadi penjualannya akan dimulai tahun depan. Jika demikian, praktis menambah pemain asal Tiongkok di kendaraan penumpang setelah Wuling.

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com