DFSK Sokon 580 Sudah Bisa Dipesan?

DFSK Sokon 580 Sudah Bisa Dipesan?

DFSK Sokon Glory 580 ternyata hampir bisa dimiliki. Pasalnya, melalui ajang GIICOMVEC 2018, merek baru asal Tiongkok ini sudah menerima pemesanan.

Walau booth DFSK Sokon di GIICOMVEC 2018 tak memajang SUV bermesin turbo itu, tapi staff di lokasi tersebut bisa mengakomodir akan pertanyaan pengunjung yang penasaran. "Kalau mau bisa booking fee lebih dahulu, nanti uang mukanya 30 persen dari harga DFSK Glory 580," ujar Cecep Rizal, Sales Consultan di booth DFSK Sokon (3/3).

 

Masih kata Cecep, SUV baru tersebut kemungkinan akan resmi dilepas ke pasaran oleh APM-nya pada Maret ini. Untuk harga memang masih belum ada kepastian dari APM-nya.

"Nanti akan ada empat varian, ada transmisi manual dan matic juga," imbuhnya. Padahal Glory 580 sudah resmi diperkenalkan pada November 2017 lalu, spesifikasi mesinnya pun sudah diumbar.

SUV yang mampu angkut 7 penumpang ini pakai unit 1.500 cc plus sokongan turbocharger. Dari mesin penenggak bensin tersebut, klaim tenaganya adalah 150 pa dan torsi  220 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com