DFSK Siapkan Model Baru, Bisa Sedan atau Hatchback

DFSK Siapkan Model Baru, Bisa Sedan atau Hatchback

Setelah merilis sebuah SUV, Glory 580, DFSK memastikan menyiapkan produk lainnya. Walau mengaku masih fokus pada penjualan mobil penumpang pertamanya ini, namun DFSK mulai membocorkan model produk berikutnya.

Dari yang diungkap para petinggi PT Sokonindo Automobile konferensi pers pada Kami lalu di JiExpo Kemayoran, Jakarta (19/4), merek asal Tiongkok ini bisa saja merilis sebuah sedan maupun hatchback.

 

"Ini baru lah sebuah langkah awal. Kami juga akan masuki smart car jenis sedan ke depannya. Dengan berbagai produk lainnya, aspek smart car juga akan menjadi fokus kami dengan mengembangkan produk ini. Sehingga akan memberikan pilihan yang lebih besar dan labih banyak," kata Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile.

Di negara asalnya sendiri, merek ini memang sudah lebih dahulu menjual berbagai model sedan dan hatchback. Namun seperti Glory 580, tantangannya tentu menjadikan calon sedan tersebut menjadi setir kiri agar bisa dijual di tanah air.

Sampai saat ini DFSK menjual dua produk, yakni Super Cab, pikap sekelas Daihatsu Gran Max, dan yang terbaru adalah Glory 580. SUV ini akan masuk ke segmen medium SUV dan berhadapan dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com