DFSK Klaim Telah Punya Dealer di Berbagai Kota

DFSK Klaim Telah Punya Dealer di Berbagai Kota

DFSK yang merupakan pendatang baru setelah Wuling, turut memastikan komitmennya eksis di Indonesia. PT Sokonindo Automobile selaku APM siap menambah terus jumlah dealernya.

Apalagi merek asal Tiongkok ini menyebut kehadiran DFSK Glory 580 merupakan sebuah komitmen besar. DFSK percaya bahwa membangun kepercayaan akan menjadi modal utama untuk meraih hati konsumennya di Indonesia.

 

“Kota-kota besar di Indonesia akan menjadi target kami membuka jaringan pada masa awal ini. Potensi dan perkembangan market di masing-masing kota tersebut menjadi pertimbangan kami dalam menentukan pembukaan jaringan," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (19/7).

Wang menyebut fokus utama DFSK saat ini adalah di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimatan, Sulawesi dan Indonesi Bagian Timur. Namun sejauh ini, DFSK mengklaim telah memiliki jaringan outlet di seluruh Indonesia seperti Jabodetabek, Medan, Pekanbaru Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Kupang.

Sayangnya belum ada konfirmasi jumlah pasti dealer DFSK yang telah eksis di berbagai kota tersebut.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com