DFSK Kembali Pastikan Usahanya Eksis di Indonesia dalam GIIAS 2018

DFSK Kembali Pastikan Usahanya Eksis di Indonesia dalam GIIAS 2018

DFSK semakin mempertajam eksistensiannya di Indonesia dengan kembali hadir di ajang GIIAS 2018. Pabrikan asak Tiongkok ini tetap menampilkan produk andalannya, yakni DFSK Glory 580.

Tak hanya itu, sebagai pabrikan mobil yang belum lama hadir di Indonesia, tentunya DFSK menawarkan promo menarik kepada pelanggan. Salah satunya adalah garansi super selama 7 tahun atau 150.000 km untuk DFSK Glory 580.

 

DFSK tentunya juga meningkatkan jaringan Dealer yang ada di Indonesia. DFSK kembali menyebut telah memiliki jaringan dealer yang telah ada di banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah jaringan dealer yang direncanakan akan mencapai 50 dalam tiga bulan ke depan.

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif, tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereka pun kian beragam,” papar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com