DFSK Juga Siap Produksi MPV di Indonesia

DFSK Juga Siap Produksi MPV di Indonesia

DFSK yang resmi merilis SUV pertamanya untuk pasar Indonesia memastikan turut menghadirkan beberapa model lainnya di massa mendatang. Keutamaan punya pabrik perakitan sendiri di Indonesia jadi modal kuat merek asal Tiongkok ini.

Dalam siaran pers yang kami terima (28/11), pabrik PT Sokonindo Automobile dirancang tak hanya untuk melahirkan SUV Glory 580, tapi juga model MPV. Sebelumnya, dari pabrik yang berlokasi di provinsi Banten tersebut lebih dahulu lahir model pick up bernama Super Cab.

 

Masih bersumber dari siaran pers tersebut, produk pertama sebagai mobil penumpang yang secara resmi diproduksi di pasar Indonesia adalah Glory 580. Dan dalam waktu dekat merek baru ini akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik ke pasar Indonesia.

Pabrik ini juga disebut sebagai basis produksi model-model DFSK Sokon lainnya. Pihaknya menyebut bahwa produk yang dibuatnya tak hanya untuk dijual di Indonesia tapi juga diekspor ke kawasan Asia Tenggara dan beberapa negara lainnya.

Sebelumnya kami sempat melaporkan adanya MPV dengan merek DFSK tengah berada di jalanan Jakarta dan sekitarnya. Setidaknya ada dua model MPV yang tertangkap kamera, yakni Glory 360 dan Glory 330.  

Baca juga:

DFSK Glory 580 Resmi Muncul Di Indonesia, Pakai Mesin Turbo

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com