DFSK Jadi Menjual MPV di Indonesia? Ini Jawabannya

DFSK Jadi Menjual MPV di Indonesia? Ini Jawabannya

Beberapa model MPV DFSK Sokon sempat terlihat lalulalang di jalanan Jakarta dan sekitarnya. Saat itu ada dugaan bahwa merek asal Tiongkok ini akan turut menjual model MPV bernama Glory 330 dan Glory 360.

Namun akhirnya prediksi tersebut dipatahkan langsung APM DFSK. "Yang MPV itu merupakan bagian dari mobil operasional saja, kami tidak perkenalkan di Indonesia," ujar Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile (5/4).

 

Kala itu sempat terabadikan oleh kamera amatir sebuah penampakan Glory 360 warna merah di ruas tol Karang Tengah, Tangerang, Banten. Berselang beberapa waktu kemudian, kru OtoDriver malah memergoki langsung sebuah Glory 330 di depan kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta.

Permata memang mengaku pihaknya belum ada rencana untuk merilis MPV, setidaknya dalam waktu dekat. "Itu (Glory 360 dan 330) memang kami bawa dari China, tapi tidak kita produksi dan kita pasarkan di Indonesia, untuk saat ini," imbuh pria ramah ini.

Kini, merek baru yang merakit calon SUV pertama-nya di daerah Cikande, Banten ini bersiap melempar Glory 580 ke pasaran. Sebelumnya, DFSK Sokon telah menjual model pick up bernama Super Cab yang berkompetisi dengan Daihatsu Gran Max.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com