DFSK Indonesia Bersiap Luncurkan SUV lagi. Sekelas Toyota Rush?

DFSK Indonesia Bersiap Luncurkan SUV lagi. Sekelas Toyota Rush?

DFSK saat ini menjadi salah satu brand asal Tiongkok yang hadir setelah Wuling. Namun langkah awal yang diambil oleh DFSK berbeda dengan Wuling karena mereka memilih untuk masuk dalam segmen medium SUV ketimbang LMPV dan MPV.

Belum lama memperkenalkan SUV Glory 580, kini DFSK terendus mempersiapkan sebuah SUV baru lagi. Bahkan hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu pihak Agen Pemegang Merek DFSK yaitu PT Sokonindo Automobile.

"Akan ada sebuah SUV lagi dari kita dan berada di bawah Glory 580," ujar Franz Wang selaku Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di sela-sela konferensi pers GIIAS Makassar 2018 (21/8).

 

 

Sayang tidak ada penjelasan lebih detail mengenai rencananya ini.Namun dijelaskan bahwa produknya tetap menyesuaikan keinginan pasar Indonesia yaitu mengangkut banyak penumpang.

"Akan tetap mampu mengangkut tujuh penumpang," tegas Franz. 

Tidak ada informasi lebih jelas mengenai produk barunya itu. Namun kemungkinan besar calon produk ketiga DFSK Indonesia ini akan masuk ke kategori LSUV yang kini tengah dihuni Toyota Rush, Honda BR-V dan Daihatsu Terios.

Menurut rencana yang dibeberkan DFSK Indonesia, produk barunya ini akan diperkenalkan pada akhir ini atau paling lambat awal tahun 2019. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com