Detik-Detik Peluncuran SUV Peugeot Penantang CR-V dan CX-5

Detik-Detik Peluncuran SUV Peugeot Penantang CR-V dan CX-5

Setelah munculnya sebuah SUV yang logo dan tipenya ditutup kemarin, akhirnya terungkap sudah mobil baru tersebut. Pasalnya, hari ini Peugeot mengundang OtoDriver untuk hadir ke sebuah seremoni peluncuran produk barunya.

Mobil tersebut adalah sebuah SUV generasi terbaru dari Peugeot 3008. Sebelumnya 3008 generasi pertama sendiri sudah hadir di Indonesia sejak 2008 silam. Generasi kedua ini pun sudah diperkenalkan secara global pada 2016 dan hari ini mereka akan meluncurkannya secara resmi di Jakarta.

 

 

 

Mobil ini digadang-gadang menjadi pesaing Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Mazda CX-5 di tanah air. Apakah SUV merek Perancis ini mampu bersaing dengan para SUV Jepang yang lebih dahulu sukses? Harusnya ia punya peluang besar. Sebab dj Eropa sendiri 3008 sempat dinobatkan sebagai “European Car Of The Year”.

Soal mesinnya, 3008 versi Eropa hadir dengan berbagai pilihan dapur pacu mulai dari 1.200 cc Puretech, 1.600 cc THP, 2 pilihan mesin 1.600 cc BlueHDi, 2 pilihan mesin 2.000 cc BlueHDi. Kemudian ada tiga pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan, manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Lantas mesin apa yang akan dipakai untuk pasar Indonesia? Dan berapa harga SUV generasi terbaru ini? Simak beritanya hanya di OtoDriver, kami akan melaporkan langsung dari lokasi peluncuran Peugeot 3008 model baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com