Detik-detik Peluncuran 2 Model Lamborghini Sore ini di Jakarta

Detik-detik Peluncuran 2 Model Lamborghini Sore ini di Jakarta

Lamborghini Huracan Spyder dipastikan akan meluncur sore ini, Rabu, 25 Juli 2018. Saat ini OtoDriver tengah bersiap meliput seremonial peluncurannya. Selain Huracan Spyder, ada satu lagi model Lamborghini yang masih misterius, keduanya akan meluncur bersama.

Namun yang perlu diketahui, peluncuran ini kedua model Lambo ini bukan dilakukan oleh APM, namun diluncurkan oleh Prestige Motorcars yang merupakan importir umum.

.

Dalam undangannya, Prestige Motocars menyebut bahwa Huracan Spyder akan menjadi penerus dari model atap convertible Lamborghini Gallardo. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Huracan Spyder mengusug mesin berkubikasi 5.200 cc dengan konfigurasi V10. Propulsi tersebut mampu menyemburkan daya 631 bhp, dengan torsi mencapai 443 lb ft. 

Lantas model apa yang akan meluncur di samping Huracan Spyder? Tunggu beritanya hanya di OtoDriver, kami akan laporkan langsung dari lokasi peluncuran yang bertempat di dealer Prestige Motocars, Pluit, Jakarta Utara.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com