Detik-Detik Peluncuran 2 Model BMW Terbaru di Jakarta

Detik-Detik Peluncuran 2 Model BMW Terbaru di Jakarta

Dua model terbaru BMW dipastikan meluncur hari ini, 24 Juli 2018. OtoDriver pun telah mendapatkan undangan peluncurannya yang akan dihelat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Model BMW yang diluncurkan adalah BMW 6 Series Gran Tourismo dan BMW 5 Series Touring. 5 Series Touring. Model terakhir merupakan station wagon pertama yang diluncurkan di Indonesia. Sedangkan 6 Series Gran Tourismo yang meluncur digadang-gadang merupakan versi facelift.

 

Namun, sampai berita ini disusun, belum ada bocoran spesifikasi resmi kedua model BMW tersebut. Kendati demikian, merujuk pada spesifikasi BMW yang ada di Indonesia, diperkirakan varian yang mungkin dipasarkan di Indonesia adalah 530i Touring dan 630i Gran Tourismo.

Dua model ini bakal mengusung jantung pacu yang sama, yakni mesin 2.000 cc empat silinder turbo bertenaga 184 dk dan torsi 290 Nm. Simak laporan lengkap peluncuran dua model anyar BMW ini siang nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com