Deretan Mobil Niaga Ringan yang Tampil di GIICOMVEC 2018

Deretan Mobil Niaga Ringan yang Tampil di GIICOMVEC 2018

Pameran GIICOMVEC 2018 dikhususkan untuk menampilkan beragam teknologi dan produk baru yang didominasi truk dan bus. Namun mobil yang masih dalam jangkauan pembelian perorangan bukan berarti tak ada. 

Mulai dari Suzuki, Mitsubishi sampai merek baru asal Tiongkok bisa jadi pilihan pengunjung untuk membeli mobil niaga ringan. Pilihannya didominasi truk pick up, tapi ada pula mini bus yang semuanya cocok untuk dipakai berbisnis.

 

Bahkan Toyota dan Mitsubishi seolah beradu model double cabin andalan masing-masing. Dari Mitsubishi ada Triton double cabin versi modifikasi ringan, begitu pun Toyota yang memajang Hilux yang mendapat sentuhan modifikasi siap off road.

Sedangkan di booth Daihatsu dan Suzuki menawarkan konsep pick up untuk keperluan food truck. Dan ada juga pick up yang mampu dimanfaatkan berbagai utilitas angkut-mengangkut, yakni Mitsubishi L300, Colt series, DFSK Sokon Super Cab sampai Daihatsu Gran Max.

 

Di booth Suzuki bahkan menampilkan pick up yang mendapat penyegaran ringan, yakni Mega Carry yang pakai sticker baru. Di booth ini juga ditampilkan Suzuki APV yang diubah jadi armada Angkot dan Ambulance.

Selain merek-merek mobil niaga ringan di atas, pameran tingkat internasional ini sendiri diikuti berbagai merek kendaraan komersial seperti Hino, Isuzu, Iveco, UD Truck, United Tractors, Volvo, Mercedes-Benz dan Mitsubishi Fuso.

 

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com