Dengan Hal Ini, Harusnya Konsumen Yakin Mutu Wuling

Dengan Hal Ini, Harusnya Konsumen Yakin Mutu Wuling

Usia dari Wuling Motors Indonesia memang masih seumur jagung di Indonesia, bahkan eksistensi penjualannya belum mencapai satu tahun. Akan tetapi, pihak Wuling menyampaikan bahwa semenjak mulai beroperasi di Indonesia pada Agustus 2017, mereka sudah menjual sebanyak 5.050 unit produknya.

Ini adalah sebuah prestasi untuk merek baru asal Tiongkok di Indonesia. Berani menyebut sebagai prestasi dikarenakan beberapa merek asal Tiongkok yang pernah berspekulais di pasar Indonesia sebelumnya tidak memiliki usia yang lama.

 

Untuk itu, pihak Wuling menyampaikan keseriusan mereka untuk bisa memberikan pelayanan terbaik di tanah air dengan melakukan berbagai cara. Tentunya agar konsumen tidak hanya tertarik dengan produknya saja, tetapi juga segala faktor pendukungnya.

“Untuk meyakinkan konsumen, kami akan edukasi terus menerus. Yang jelas kami datang ke Indonesia dengan serius. Kami membangun pabrik seluas 60 hektar, integrated 30 hektar dengan supplier part. Di sana dengan adanya pabrik dan supplier part terpadu, kami akan menjamin mengenai ketersediaan spare part,” Jelas Dian Ashmahani, Brand Manager Wuling Motors yang kami temui di Yogyakarta (14/2).

Selain kegiatan produksi dan ketersediaan spare part, penyebaran produk Wuling dan sparepart juga diklaim telah digarap serius. Dengan apa membuktikannya? Yakni membuka banyak dealer yang tersebar di berbagai penjuru nusantara, sampai saat ini dealer baru masih terus dibangun.

“Mengenai aftersales dan yang lain sebagainya, saat ini di seluruh Indonesia perhari ini ada 54 dealer yang sudah beroperasi dan siap menangani konsumen. Dan akan terus bertambah, targetnya di 2018 akan menjadi 80 dealer," Tegas Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com