Dealer Sudah Berani Buka Inden Expander. Ini Kata Mitsubishi Indonesia

Dealer Sudah Berani Buka Inden Expander. Ini Kata Mitsubishi Indonesia

Cikal bakal kemunculan Low MPV terbaru yang diduga bernama Mitsubishi Expander ternyata membuat konsumen seolah tak sabar meminangnya. Banyaknya dorongan dari masyarakat untuk ingin memilikinya membuat banyak dealer Mitsubishi mulai menerima inden Expander, padahal Mitsubishi Indonesia belum membukanya secara resmi.

“Ya di dealer-dealer katanya sudah banyak terima inden. Saya juga engga tahu pasti, belum menghitung, cuma ya pasti ada saja. Kalau saya lihat itu sih sangat wajar, karena memang konsumen mungkin engga sabar," ujar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Markeing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang dilansir dari Detik (8/6).

 

 

Mitsubishi Indonesia yang tidak mempermasalahkan hal yang dilakukan para dealernya, merasa bahwa ini adalah bentuk respons positif dari masyarakat terhadap calon small MPV-nya. “Nanti begitu MMKSI buka inden resmi tinggal ditarik semua datanya. Engga salah juga kalau dealer mulai collect prospek, atau buka inden, malah ada yang katanya buka bayar booking fee segala,” terang Irwan.

Kendati demikian, pihak MMKSI memberikan himbauan kepada dealer-dealernya untuk tidak terlalu memberikan banyak janji kepada para calon customernya karena memang mereka belum menetukan rumusan sistem saat mobil small MPV ini meluncur.

“Jangan janji delivery, tipe atau apa lah karena semua memang belum di-disclose, belum di-announce ke dealer. Kami menghindari customer komplain karena berlebihan janjinya,” tutup Irwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com