Dealer Pertama Mitsubishi Di Bangka Belitung Resmi Berdiri

Dealer Pertama Mitsubishi Di Bangka Belitung Resmi Berdiri

Dealer terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi di Pangkalpinang resmi berdiri Senin (20/8). Bekerja sama dengan Lautan Berlian Utama Group, dealer yang baru saja berdiri ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-122.

Selain itu, dealer ini merupakan yang pertama berdiri di wilayah Provinsi Bangka Belitung. Lokasinya berada di area pusat kota Pangkal Pinang yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan industri di Kepulauan Bangka Belitung.

 

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu ‘Drive Your Ambition’. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” papar Michimasa Kono selaku Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Triton. Mitsubishi Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bangka Belitung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com