Dealer Mobil Listrik BMW  Pertama di Jakarta Resmi Beroperasi

Dealer Mobil Listrik BMW Pertama di Jakarta Resmi Beroperasi

PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan. Dealer tersebut kini menjadi sebuah dealer khusus BMW i. Hal ini juga menjadikan BMW Tebet menjadi dealer khusus BMW i kedua di Indonesia dan pertama di Jakarta.

Peresmian ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna mobil listrik khususnya di wilayah Jakarta. Sebelumnya BMW Indonesia telah resmikan BMW Serpong pada bulan April silam sebagai dealer khusus BMW i yang pertama di Indonesia.

“Peresmian BMW Tebet sebagai dealer khusus kendaraan listrik BMW i merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke pelanggan otomotif Indonesia. BMW Indonesia berharap dengan hadirnya BMW Tebet, pengguna kendaraan BMW dapat merasakan secara langsung layanan premium dan sheer driving pleasure khas BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi,” ungkap Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam siaran pers.

 

 

BMW Tebet yang beralamat di Jl. Dr. Soepomo no. 174, Tebet, Jakarta berdiri di atas lahan seluas 2.200 m2 sebelumnya dilengkapi berbagai standar fasilitas pelayanan 3S. Mulai dari layanan penjualan one-stop-services, layanan purna-jual terintegrasi, dan showroom. 

Kini BMW Tebet yang juga menjual BMW i dan dilengkapi fasilitas BMW i Service serta BMW i Corner, lengkap dengan BMW i Wallbox Plus yang merupakan akses dan fasilitas dalam menangani mobil listrik BMW.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com