Dealer Mitsubishi Tebet Dapat Tambahan Fasilitas Perbaikan Bodi

Dealer Mitsubishi Tebet Dapat Tambahan Fasilitas Perbaikan Bodi

Salah satu dealer resmi Mitsubishi di daerah Tebet, Jakarta Selatan kini mendapatkan tambahan fasilitas. Dealer yang terletak di jalan raya Dr. Saharjo nomer 321 itu kini punya fasilitas bengkel bodi dan cat yang cukup besar.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di dealer Mitsubishi Tebet ini merupakan fasilitas perbaikan bodi yang kedua di Jabodetabek dan yang kesepuluh di Indonesia. Seperti fasilitas bengkel bodi resmi yang lebih dahulu hadir di beberapa dealer, Mitsubishi menjamin siap merekondisi mobil konsumennya dengan hasil yang maksimal.

 

Di bengkel cat dan bodi ini terdiri dari Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay dan Stallone pemeriksaan akhir. Fasilitas bengkel bodi resmi ini diklaim berkapasitas layanan 150 unit mobil per bulan.

"Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan pelayanan body and paint dengan peralatan, metode kerja dan standar Mitsubishi Motors," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (15/2).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com