Dealer Mitsubishi Pertama di Palangka Raya Akhirnya Resmi Berdiri

Dealer Mitsubishi Pertama di Palangka Raya Akhirnya Resmi Berdiri

Hingga di penghujung 2017 ini, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih saja menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia. Palangka Raya, Kalimantan Tengah menjadi wilayah terakhir di tahun sebagai lokasi baru dealer Mitsubishi.

Untuk dealer ke-107 ini, MMKSI bekerja sama dengan Srikandi Group. Dealer ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Palangka Raya.

 

"Menjadi dealer kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Palangka Raya," ujar Irwan Kuncoro selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dalam siaran persnya (28/12).

Mengingat ini adalah dealer Mitsubishi yang pertama di Palangka Raya, Mitsubishi dan Srikandi Group serta merta memberikan kenyamanan bagi konsumen di kota ini dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare-parts).

Mulai dari kemampuan penjualan dengan area showroom, perawatan dengan area workshop lengkap dengan jaminan ketersediaan suku cadang serta fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi dan cat tersedia di dealer ini. 

Dealer PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) ini berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com