Dealer Mitsubishi Pertama di Aceh Akhirnya Berdiri

Dealer Mitsubishi Pertama di Aceh Akhirnya Berdiri

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha untuk memperluas jaringannya di Indonesia. Kali ini provinsi Aceh jadi sasarannya, dealer baru Mitsubishi pun resmi di buka di tanah rencong tersebut. 

”Dengan bertambahnya dealer 3S (sales, service, spareparts) Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, kami berharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual, dan suku cadang di Aceh dan sekitarnya, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi,” ujar Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur MMKSI dalam siaran persnya (30/9).

 

 

Bahkan disebut pula ini merupakan dealer mobil Mitsubishi pertama di Aceh dan menjadikannya sebagai outlet ke-94 Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, dealer ini juga memiliki lokasi strategis yang beralamat di jalan Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kabupaten Aceh Besar.

Selain dilengkapi dengan area showroom seluas 400 m2, dealer ini juga dilengkapi fasilitas workshop seluas 572 m2 untuk memberikan pelayanan servis mobil sebagai penunjang status dealer 3S.

 

Terdapat empat stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Kapasitas total untuk servis mencapai 22 mobil per hari.

Dengan demikian, dealer ini tidak hanya bisa melayani kegiatan penjualan. Akan tetapi juga memberikan pelayanan purnajual serta menyediakan suku cadang Mitsubishi untuk para konsumennya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com