Dealer Honda Pertama di Klaten Resmi Berdiri

Dealer Honda Pertama di Klaten Resmi Berdiri

Dealer terbaru Honda akhirnya kembali berdiri di sebuah daerah yang dianggap cukup potensial, yakni Klaten, Jawa Tengah (30/1). Ini adalah dealer mobil Honda pertama di Klaten dan menjadi yang ke-17 di Provinsi Jawa Tengah.

“Sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten. Kami berharap pembukaan dealer ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung,” seru Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers.

 

Dealer bernama Honda Perkasa Klaten ini berlokasi di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Jogonalan, Klaten. Berdiri diatas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan 4.107 m2, dealer baru ini memiliki showroom seluas 437 m2 dengan desain modern yang menampilkan deretan mobil terbaru Honda.

Dealer ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan konsumen seperti Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, dealer 3S ini punya fasilitas servis yang dilengkapi 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Perkasa Klaten juga memiliki area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Klaten dan sekitarnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com