Dealer DFSK Akhirnya Resmi Berdiri di Makassar

Dealer DFSK Akhirnya Resmi Berdiri di Makassar

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan kini Makassar sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan yang menjadi tujuannya karena dianggap memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat, salah satu indikator yang merefleksikannya ialah laju pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Makassar terbilang amat signifikan. 

Kota Makassar menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan. Tiap tahun tercatat pertambahan puluhan ribu kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalan. Peningkatan jumlah kendaraan sebanyak tujuh persen tiap tahunnya di kota Makassar, menjadi bukti adanya geliat positif dari perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (20/8).

 

 

Oleh karena itu, DFSK melebarkan sayapnya ke wilayah Sulawesi, ditandai dengan perkenalan perdana DFSK di kota Makassar dan meresmikan dealer barunya. Dealer barunya ini berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, yang merupakan bagian dari Auto Kencana Group.

Dealer yang berdiri di lahan seluas 2.000 meter persegi ini beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No KM 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan luas bangunan 2.200 meter persegi dan terdiri dari 3 lantai ini menjadikan dealer ini dilengkapi layanan 3S (Sales, Services, Spare Part). 

DFSK Makassar memiliki showroom dengan ruang display berkapasitas 5 mobil serta dilengkapi dengan 17 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi, sehingga selalu optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dealer ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,”jelas Andee Y. Yoestong selaku Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com