Dealer Baru Toyota, Daihatsu, BMW Sampai Peugeot Cengkeram BSD

Dealer Baru Toyota, Daihatsu, BMW Sampai Peugeot Cengkeram BSD

Astra Group memantapkan cengkeramannya di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan dengan mendirikan deretan dealer berbagai merek (14/8). Mulai dari dealer Daihatsu sampai BMW berjejer siap melayani dan menjual produknya di BSD.

Deretan dealer resmi di bawah naungan Astra ini bernama Astra Biz Center BSD City dengan total investasi mencapai Rp 777,25 miliar. Astra Biz Center merupakan kompleks terpadu dan terintegrasi berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberi kemudahan bagi pelanggan. 

 

Berbagai layanan di Astra Biz Center BSD City antara lain adalah, jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi dan lainnya. Deretan dealer resmi ini menyediakan berbagai produk otomotif dan jasa di bawah naungan Grup Astra, seperti:

Astra International-Toyota Sales Operation (Auto2000) untuk produk-produk Toyota
Astra International-Daihatsu Sales Operation untuk produk-produk Daihatsu
Astra International-Isuzu Sales Operation untuk produk-produk Isuzu
Astra International-BMW Sales Operation untuk produk-produk BMW
Astra International-Peugeot Sales Operation untuk produk-produk Peugeot
Astra International-Honda Sales Operation untuk produk-produk motor Honda

“Astra Biz Center merupakan wujud komitmen Astra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberi kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus berpindah tempat," tukas Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com