Dealer Baru Mitsubishi Pertama di 2018 Berdiri di Kota ini

Dealer Baru Mitsubishi Pertama di 2018 Berdiri di Kota ini

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dealer baru pertama di tahun ini. Ini adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama yang didirikan di kota Magelang, Jawa Tengah.

Dealer bernama Mitsubishi BRA - Mertoyudan ini adalah yang pertama di Magelang dengan fasilitas sales dan service. "Selain itu, dealer ini juga didaulat sebagai dealer Mitsubishi ke-279 di Indonesia," ucap Irwan Kuncoro selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam siaran pers.

Dealer ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang di Magelang yang dianggap sebagai kota besar yang berada di Karesidenan Kedu yang dikelilingi oleh 3 kota besar yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta.

 

Sebagai dealer Mitsubishi ke-13 di provinsi Jawa Tengah, dealer yang berlokasi di Jl.Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang, ini dilengkapi area showroom seluas 450 m2 yang mampu memajang line-up seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Sedangkan fasilitas service BRA - Mertoyudan, Magelang hadir dengan lahan seluas 600m2 yang dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter dan penggantian oli mobil..

Waktu operasional dealer ini adalah hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 - 16.30 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 08.00 - 12.00 WIB. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com