Dealer Baru Mitsubishi Berdiri di Karawang

Dealer Baru Mitsubishi Berdiri di Karawang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan keseriusannya di pasar Indonesia dengan menambah sebuah dealer baru khusus untuk mobil penumpang. PT MMKSI mewujudkan penambahan dealer baru di Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang bekerjasama dengan Srikandi Group (22/11).

Menurut PT MMKSI, wilayah Kabupaten Karawang dipilih karena wilayah yang dengan aktifitas industri yang dinilau strategis dan mampu memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi. Pihak MMKSI berharap dengan adanya dealer di daerah ini dapat menjangkau konsumen di wilayah tersebut.

 

"Inilah layanan dealer terbaru kami. Kami terus menambah jaringan diler agar dapat mendekatkan diri kepada konsumen di seluruh Indonesia. Diharapkan, layanan yang dibutuhkan di manapun di Indonesia bisa terpenuhi. Kami berharap mendapat kepercayaan dari pelanggan baru kami," ujar Kyoya Kondo selaku President Director PT MMKSI saat peresmian dealer di Kabupaten Karawang.

Dealer yang berlokasi di Jl.Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat ini merupakan dealer 3S (sales, service, spare part) yang dimana bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dari sisi penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dengan luas 305m2 untuk showroom serta luas area Workshop sebesar 630m2 dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com