Dealer Baru DFSK di Medan Dilengkapi Oleh Perangkat Canggih!

Dealer Baru DFSK di Medan Dilengkapi Oleh Perangkat Canggih!

Dealer DFSK resmi hadir di Medan, Sumatra Utara. Dealer DFSK yang baru saja hadir di kota bika ambon ini berada di bawah payung PT Central Nusantara Niaga sebagai pengelolanya.

“DFSK memiliki keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia. Untuk membuktikannya kami berencana untuk memiliki jaringan dealer di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara. Dealer dengan fasilitas 3S ini akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan loyal DFSK di kota Medan dan sekitarnya,” papar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

 

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat. Dealer ini didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.155 m2. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 7 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer baru DFSK ini memiliki luas bangunan 1.100 m2 dan dilengkapi dengan 5 service stall dan 2 stall di antaranya dilengkapi dengan scissor lift. Guna mendukung layanan purna jual tersebut, DFSK Amir Hamzah Medan memiliki gudang suku cadang seluas 45 m2.

Tak hanya dari dukungan sumber daya manusia yang mumpuni, para teknisi juga didukung DFSK Intelligent Scanner (DSCAN). Sebuah perangkat scan khusus mobil DFSK. Perangkat tersebut digunakan para teknisi untuk mendeteksi kerusakan pada system manajemen powertrain (engine dan transmisi CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB dan lainnya) dan Elektrikal system (Audio, Cluster, AC system dan lainya). Penggunaan perangkat ini sangat membantu teknisi untuk melakukan diagnosa dan perbaikan masalah pada sistem-sistem tersebut, sehingga lead time penemuan masalah saat melakukan service dapat diminimalisir dalam hitungan menit.   

“Kami optimis DFSK sebagi brand pendatang baru dapat melakukan penetrasi pasar yang baik di daerah Sumatera ini. Kedepannya kami berencana melakukan pengembangan outlet dibawah payung PT Central Nusantara Niaga ke daerah lain di Sumatera Utara dan Aceh,” ujar Willy Chairuddin, President Director PT Central Nusantara Niaga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com